Dewa Budjana Rilis Single Kedua “Blue Mansion”.

Foto; Istimewa.

Dinukil dari Album Ke 12 ‘Naurora’.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.comDewa Budjana menolak ambruk di tengah pentungan pagebluk. Alih-alih menepi selama pandemi, seniman pemikir ini, malah merilis single terkininya bertajuk “Blue Mansion” dengan melibatkan sejumlah nama sakti.

Seperti Simon Phillips, Carlitos Del Pucrto, dan Gary Husband dan penampilan khusus Gerald Sirumorang, Balawan, Jubing Kristianto dan Endah N Rhesa di  peluncuran single keduanya ini.

Lagu “Blue Mansion”, sebagaimana diceritakan si empunya nama, diambil dari album ke 12 Budjana berjudul “Naurora” yang rencananya akan rilis pada bulan Februari 2021 via label Mahsada.

Sebuah label rekaman di Jakarta yang menjadi bagian dari Kakiatna Indonesia Group. Single “Blue Mansion” melibatkan permainan menjelajah dari session player kelas dunia, Simon Phillips (drum), Carlitos Del Pucno (bas), dan Gary Husband (piano).

Menurut Dewa Budjana komposisi “Blue Mansion” ini menggambarkan langkah atau gerak yang terbayang dalam ritme lagu dan putaran melodik menjadi isyarat dan pertanda, kapan saatnya menemukan kedamaian.

Makna “Blue”, menurutnya, “Menjadi semacam kesedihan dengan adanya repetisi kejadian yang ada saat ini. Langkah selanjutnya akan sampai pada single terakhir yang dia harapkan menjadi simbol kedamaian umuk semua,” katanya di Jakarta, Sabtu (12/12/2020).

Dan semua single itu, menurut Budjana, terekam dalam warna musik yang menjadi signature seorang Dewa Budjana.

Peluncuran single kedua “Blue Mansion“ menjadi istimewa karena menghadirkan empat sahabat Dewa Budjana.

Yaitu Gerald Situmorang, Balawan, Jubing Kristianto dan Endah N Rhesa yang memberikan interpretasi penampilan unik dari single “Blue Mansion.”

Dani Rahadian, CEO Mehsada menuturkan bahwa ide dan konsep peluncuran single kedua “Blue Mansion” dan Dewa Budajana ini memberikan pengalaman baru dan menarik.

BACA JUGA :  Ini Alasan Pemerintah Tidak Berangkatkan Jemaah Haji Tahun Ini

Sebelumnya pada 21 Oktober 2020 Dewa Budjana sudah merilis single partama berjudul “Kmalasana” yang suduh hadir di semua layanan musik streaming termasuk musik video lagu ini. Untuk komposisi “Blue Mansion” akan rilis di semua layanan musik streaming termasuk musik videonya mulai Sabtu, 12 Desember 2020 berbarengan dengan peluncuran single ini. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *