Launching Suzuki Finance Indonesia: Ambil Suzuki dengan Jarimu


JAKARTA,Suara Merdeka.Com.- Untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Suzuki, Suzuki Finance telah hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Bahkan melalui aplikasi dalam gawai, hanya dengan mengerakan jari kita dapat melakukan transaksi kredit kendaraan yang diinginkan.

Dikatakan oleh President Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Toshiki Yamazaki bahwa saat ini digitalisasi sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Terlebih lagi ditengah kondisi Pandemi Covid-19, hampir sebagian besar masyarakat mengurangi interaksi satu dengan yang lainnya dan memilih mengunakan teknologi untuk beraktifitas. Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan Aplikasi ‘SUFI Smart’ dan ‘Virtual Expo’. Ini semua merupakan wujud Komitmen PT Suzuki Finance Indonesia untuk selalu memberikan layanan kepada customernya dan masyarakat Indonesia.

“Pada kesempatan ini kami memperkenalkan aplikasi SUFI Smart yang mempermudah masyarakat dan customer mengenal Produk Suzuki dan fasilitas Suzuki Finance. Dan kini calon pelanggan kami dapat mengambil produk-produk Suzuki hanya dengan mengerakan jari saja,” kata Toshiki dalam keterangan saat peluncuran Suzuki Finance Indonesia yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (11/12).

Ia menambahkan dengan aplikasi SUFI Smart ini baik calon atau masyarakat yang telah menjadi pelanggan dapat melakukan interaksi dengan Suzuki Finance. Diantaranya mengajukan kredit semakin mudah, simulasi kredit sesuai kebutuhan, cek info promo, banyak pilihan kendaraan, cek status angsuran, dan juga cara pembayaran.

Mr. Yamazaki mengatakan untuk memeriahkan peluncuran aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo ini pihaknya juga memberikan sejumlah promo bagi calon pelanggannya. Diantaranya, potongan tambahan sebesar Rp. 4.000.000 khusus pembelian mobil Suzuki kecuali pick up, voucher belanja sebesar Rp. 1.200.000 untuk pembelian kendaraan penumpang, lalu Rp. 500.000 untuk kendaraan pick up, serta gratis car cover khusus Wagon R. Dan bagi pembeli motor Suzuki segala tipe, akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp. 300.000 dan jaket.

BACA JUGA :  AirNav siap operasikan rute domestik berbasis satelit klaster Aceh-Jakarta

Tidak hanya itu, tambahnya, bagi 2000 calon pelanggan pertama yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi pada SUFI Smart dan Virtual Expo di tanggal 11 Desember ini akan berkesempatan mendapatkan pulsa Gopay sebesar Rp. 10.000, lalu berhak mengikuti kuis dengan total hadiah senilai Rp. 10.000.000.

“Aplikasi SUFI Smart juga akan meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara Customer, Dealer dan PT Suzuki Finance Indonesia. Dan dengan Aplikasi SUFI Smart dan Virtual Expo, PT Suzuki Finance Indonesia tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk Customer dan masyarakat Indonesia,” kata Mr. Yamazaki.

Banyak Kemudahannya
Pada kesempatan yang sama, Director PT. Suzuki Finance Indonesia, Nurul Mustofa mengatakan aplikasi SUFI Smart ini tidak hanya bermanfaat buat calon customer, akan tetapi juga memberikan banyak kemudahan kepada customer yang telah menjadi pelanggan setia Suzuki.

“Adapun Fasilitas yang bisa dinikmati, diantaranya, tentang besar nilai angsuran, tanggal jatuh tempo, angsuran yang sudah terbayar, sisa angsuran yang belum terbayar dan akan dibantu di ingatkan pada saat jatuh tempo,” katanya.

Tidak hanya itu, kata Nurul, pelanggan setia Suzuki juga bisa meminta petunjuk bagaimana cara melakukan pembayaran melalui gerai pembayaran kami yang menjadi rekanan kami.bagi pelanggan yang mau mengambil BPKB, cukup klik di menu cabang maka akan langsung di arahkan ke kantor cabang Suzuki Finance Indonesia.

“Kami akan terus berinovasi agar dapat mempermudah pelanggan kami. Dengan aplikasi ini diharapkan menjadi salah satu solusi untuk semua layanan pasca pinjaman yang disediakan oleh Suzuki Finance. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang bersih dan sederhana, desain yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan navigasi intuitif,” kata Nurul.

BACA JUGA :  Melongok Jurus Jitu Bank BTN di era digital Wuss wuss wus

Wujud Komitmen
Sememtara itu, Director Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubolon juga menjelaskan bahwa acara ini adalah sebagai wujud komitmen PT Suzuki Finance Indonesia untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada customernya dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan hadirnya aplikasi SUFI Smart ini kami harapkan dapat memudahkan anda dalam mengetahui produk Suzuki dan produk pembiayaan Suzuki Finance yaitu pembiayaan mobil, motor dan marine,” katanya.

Menurut Rinaldi aplikasi SUFI Smart ini akan membantu konsumen Indonesia dalam memilih produk Suzuki dengan skema pembiayaan Suzuki Finance kapan pun, dimana pun dan hanya dalam genggaman.

“Mari bergabung dengan kami di event launching SUFI Smart dan Virtual Expo 2020, karena akan ada banyak Diskon dalam pembelian produk Suzuki dan hadiah menarik lainnya,” tutupnya. ###

Tentang Suzuki Finance

Sejak bulan Mei 2005 PT. Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memiliki sepeda motor Suzuki. Pada bulan Oktober tahun 2011 Suzuki Finance menyediakan layanan pembiayaan mobil Suzuki dan pada tahun 2017 juga turut membiayai Outboard Marine Machine (OBM) Suzuki. Sejak tanggal 12 Juli 2017, berkantor pusat di kawasan bisnis Jl. Raya Bekasi Km. 19, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Suzuki Finance merupakan perusahaan hasil kerjasama dari perusahaan kelas dunia; Suzuki Motor Corporation, PT Tritunggal Intipermata dan Indomobil Multi Jasa. Sinergi perusahaan multinasional tersebut didukung oleh jajaran manajemen yang profesional menjadikan Suzuki Finance Indonesia perusahaan yang dapat dihandalkan dan dibanggakan.

Terbukti dengan Suzuki Finance mendapatkan perhargaan Infobank Multifinance Award 2009 sebagai Perusahaan Pembiayaan beraset 1 triliun ke atas dengan kinerja keuangan 2008 Sangat Bagus. Pada awal tahun 2010 mendapat penghargaan International Good Company Award kategori (Best Finance & Service Excellent of The year) dari International Achievement Foundation.

BACA JUGA :  Ruas Tol Pekan Baru-Dumai Segera Berbayar, ini Masukan YLKI

Untuk memberikan pelayanan yang cepat dan prima, Suzuki Finance dan menggunakan sistem teknologi informasi yang real time-online di seluruh cabang dengan kemudahan akses pembayaran angsuran melalui kantor cabang, jaringan Alfamart dan Indomart, jaringan Pegadaian, aplikasi Go-Jek, jaringan atm dan kantor pos online. Sebagai perusahaan pembiayaan yang terpercaya, Suzuki Finance Indonesia juga sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jas Keuangan (OJK).(bn/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *