5 Tips Bersih Nyaman Bertransportasi Umum

JAKARTA,SuaraMerdekaJkt.com – Bekerjasama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda), PT Victoria Care Indonesia membagikan Secret Clean hand Sanitizer kepada para penumpang MRT di Jakarta.  Pembagian Secret Clean Hand Sanitizer akan dilakukan di 3 stasiun besar, yaitu Stasiun Dukuh Atas BNI, Lebak Bulus Grab dan Fatmawati. Dengan demikian setiap penumpang memiliki amunisi hand sanitizer untuk segera digunakan menjaga kebersihan tangan selama berkendara ke tujuan.

‘’Fasilitas sanitasi Standing Dispenser juga memberikan kemudahan instan bagi penumpang untuk selalu menjaga kebersihan tangan sebelum, selama dan setelah menaiki MRT Jakarta. Inisiasi Secret Clean ini kami yakini mampu menjaga kebersihan dan kesehatan pengguna MRT Jakarta secara berkelanjutan,’’ ungkap SUmardi Widjaja, Direktur PT Victoria Care Indonesia kepada SuaraMerdekaJkt.com kemarin.

Secret Clean bersama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) memberikan 5 tips untuk menjaga kebersihan selama berada di moda transportasi MRT, yang dapat diterapkan juga pada moda transportasi publik lain:

  1. Menerapkan jaga jarak – Jaga jarak pribadi dengan penumpang lain. Bila ada yang terlalu dekat, tak perlu sungkan untuk berpindah atau menegur penumpang lain.
  2. Pembatasan jumlah penumpang – Saat moda transportasi dirasa terlalu penuh, sampaikan kepada petugas untuk membantu mengurai atau mengatur penempatan penumpang lebih ideal.
  3. Menggunakan masker dan hand sanitizer – Disarankan segera menggunakan hand sanitizer setelah tangan menyentuh secara otomatis pegangan pintu, hand strap, hingga kursi.
  4. Menghindari berbicara – Penumpang cenderung menurunkan masker ketika berbicara, sehingga meningkatkan risiko terpapar udara bebas.
  5. Menghindari penggunaan handphone selama berada di MRT – Memegang handphone setelah menyentuh permukaan benda di MRT memberikan risiko perpindahan kuman, bakteri ataupun virus.

 

Secret Clean membantu masyarakat Indonesia menjalani aktivitas tanpa rasa was-was, dengan menyediakan ragam produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan lebih baik seperti hand sanitizer, disinfektan, hand wash dan antiseptik. Keunggulan dari Secret Clean Hand Sanitizer yakni kandungan alkohol 70% serta Aloe Vera ekstrak dengan aroma alami aole vera yang menyegarkan. Mampu membunuh 99,9% kuman serta tidak menyebabkan iritasi di kulit tangan. Secret Clean Hand Sanitizer telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI. Secret Clean, Stay Clean, Stay Healthy.(*)

BACA JUGA :  PCFNU Purwokerto Barat Gelar Seminar Reproduksi Wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *