Meski Pandemi, KNH dan Anugerah Perhumas Berjalan Lancar


Jakarta, Suara Merdeka.com: Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) memberikan Anugerah PERHUMAS bagi sejumlah pribadi dan institusi sebagai rangkaian acara Konvensi Nasional Humas (KNH) 2020.

Dalam kegiatan yang digelar pada 4-5 Desember 2020 secara virtual tersebut mengangkat tema Adaptif – Inovatif – Kolaboratif dibagikan Anugerah Perhumas yang merupakan penghargaan tertinggi BPP PERHUMAS kepada perorangan dan lembaga.

Menurut Ketua BPP Perhumas, Agung Laksamana penghargaan Anugerah Perhumas juga diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi seluruh praktisi humas lainnya agar terus mengembangkan diri dan memperluas wawasan dalam membangun citra bangsa Indonesia.

Para penerima Anugerah Perhumas dinilai berprestasi, berjasa, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mengembangkan ilmu, pengetahuan, profesi, praktik, dan organisasi dalam bidang Humas di Indonesia, organisasi Perhumas, serta citra/nama baik/harkat/martabat bangsa, negara, dan masyarakat Indonesia.

Penilaian dilakukan melalui rangkaian proses dari media analisis, konten, integritas, bagaimana cara mereka membangun profesionalitas di bidang kehumasan.

Untuk Kategori Tokoh Humas diberikan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sementara untuk Kategori Humas Pemerintah diserahkan kepada Djauhari Oratmangun, Duta Besar Indonesia untuk Republik Tiongkok dan Mongolia.

Sementara untuk Kategori Contributing Media diberikan kepada Media Group, sedangkan Kategori Contributing Service jatuh pada BPC PERHUMAS Medan yang dipimpin Ketua BPC Perhumas Medan, Saurma MGP Siahaan.

Sedangkan untuk Kategori Akademisi Humas diberikan kepada Elizabeth Goenawan Ananto, Ketua Program Magister Manajemen Komunikasi Universitas Trisakti, dan Kategori Lifetime Achievement diberikan kepada Muslim Basya yang merupakan Dewan Kehormatan Perhumas.(Algooth Poetranto/69)

BACA JUGA :  70 Video Jogja Music Week Siap Tayang Mulai Awal Puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *