Syukuran Sahabat Polisi Indonesia dihadiri Ahli Utama KSP.

Foto; Istimewa.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com Sahabat Polisi Indonesia (SPI) menggelar syukuran dalam rangka menempati kantor baru di daerah Tomang Jakarta barat, Selasa 1 Desember 2020.

Acara dihadiri oleh Ketua Umum SPI Fonda Tangguh, Ketua Pembina Wibisono, mantan deputi Intelijen dan IT (BIN) Laksda purn TNI Agus Kowo, prof Agus Sidharta dan jubir presiden / ahli utama Kantor staff Presiden (KSP) Dany Amrul Ichdan sebagai tamu kehormatan.

Hadir pula seluruh pengurus inti SPI pusat dan daerah.

Dalam sambutannya Fonda Tangguh mengatakan bahwa organisasi yang dibentuk adalah organisasi intelektual dan bukan organisasi massa.

Menurutnya, Sahabat Polisi bersyukur bisa menempati kantor baru yang representatif untuk bekerja secara profesional, solid dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

“Saya bersyukur bisa menempati kantor ini, dan saya ingin dapat dukungan dari semua pengurus agar bekerja secara profesional untuk menjadi mitra polisi yang baik dakam menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya disela-sela acara.

Ketua Pembina Sahabat Polisi Wibisono mengatakan, organisasi ini harus solid, terbuka, menjunjung tinggi loyalitas dan bisa bermanfaat untuk bangsa dan Negara.

“Satu hal yang penting dalam berorganisasi adalah loyalitas ke pimpinan, transparan, dan kerja kreatif nantinya kalo ada dana masuk diatur secara baik demi kemajuan organisasi,” kata Wibi.

Sahabat Polisi Indonesia (SPI) sebelumnya bernama Sahabat Polisi (SP). Dalam perjalanannya, selain mengalami perubahan nama dan logo, SPI mengalami dinamika pergantian pengurus.

“Organisasi ini telah dibentuk dan berkiprah sejak tiga tahun yang lalu, dan akan segera terbentuk DPD di Polda ,DPC di Polres hingga ke tingkat Polsek di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Ahli utama KSP Dany Amrul Ichdan dalam sambutannya mengatakan, organisasi akan menjadi besar jika soliditas organisasi tegak lurus pada pencapaian visi misi organisasi dengan program yang membumi pada apa yang dibutuhkan rakyat Indonesia pada saat ini.

BACA JUGA :  Tujuan dan Perjalanan.

Sahabat Polisi, lanjutnya, harus dapat menjadi mitra strategis kepolisian guna membangun keberlanjutan kepercayaan publik yang melayani dan mengayomi seluruh masyarakat.

“Jadikan ini sebagai penguatan fungsi kontrol sosial serta menjadi contoh model organisasi profesional dengan kumpulan orang orang yang berintegritas dan berdedikasi dalam berkonstribusi bagi masyarakat luas,” pungkas Dany.(bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *