Pembukaan Apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo : Angka Penularan Covid Melejit, Apotek Baru K-24 dr. Bambang Soelistyo Bagi Ribuan Masker Hingga Vitamin

Jakarta, Suara Merdeka.Com.– Pandemi Covid di dunia dan di Indonesia khususnya saat ini masih belum memperlihatkan penurunan. Faktanya menurut Satgas Penanganan Covid -19, angka masyarakat yang terkena Covid 19 per 30 November 2020 adalah 538.883 jiwa, dengan penambahan kasus harian sebanyak 4,617 kasus.


Angka tersebut mengindikasikan kenaikan yang terus menerus, bahkan setelah pemerintah melakukan kampanye protokol Kesehatan. Memahami kondisi sekitar, Apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo dalam grand openingnya hari ini, membagikan ribuan masker dan vitamin bagi warga sekitar secara berkala. 
Selain itu, apotek juga menyediakan cek gula darah gratis serta ongkos kirim gratis* tanpa ada maksimal pembelian selama bulan pertama Apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo ber operasional. Hal ini tentunya dimaksudkan untuk terus memberi kesadaran warga terhadap perlindungan kesehatan dan daya tahan tubuh.
“Dengan pembukaan dan diberikannya masker dan vitamin kepada masyarakat semoga masyarakat terus  sehat terutama dilingkungan kami. Dan kami juga akan selalu berusaha membantu masyarakat dengan menyediakan obat lengkap agar kondisi tetap vit, semoga keberadaan kita membantu masyarakat”. Tutur Renata Anna Maria Putri S, selaku owner dan anak dr. Bambang Soelistyo
Bertempat di Jalan Lenteng Agung No 20A Jakarta Selatan, Apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo baru saja melakukan grand opening hari ini. Dengan dihadiri oleh Ibu Suzana istri dari almarhum dr. Bambang Soelistyo dan pejabat setempat. Acara berlangsung dengan sederhana dan ditutup dengan memperlihatkan fasilitas apotek yang nyaman dan lengkap. 
Masyarakat antusias dengan pembukaan apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo dan berharap dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan obat-obatan.
Nama dr. Bambang Soelistyo sendiri bukan merupakan orang baru di dunia kedokteran. Almarhum dengan kliniknya telah berkarir didunia kedokteran selama puluhan tahun mengabdi untuk mengobati masyarakat sekitar. dr.  Bambang Soelistyo juga merupakan dr almarhum Dono (warkop DKI) hingga beliau wafat. Saat ini, peran beliau digantikan oleh dr. Emil sang anak. 

BACA JUGA :  TNI Siapkan Kajian Berdayakan 6000 Prajurit Penyandang Disabilitas

“Penamaan apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo sendiri baru pertama kali di Indonesia. Biasanya nama apotek K-24 menggunakan nama daerah. Selain penghormatan, nama legend dr. Bambang Soelistyo tentunya diharapkan akan terus menjadi jembatan kepercayaan masyarakat baik untuk membeli obat maupun melakukan control dengan dr Emil yang merupakan anak kandung dr. Bambang Soelistyo.” Tambah Jovi Ranuldi J, founder
Selanjutnya, harapan dari founder dapat menjadikan apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo menjadi role model, baik dari segi fasilitas, interior sampai kepada pelayanan yang tentunya akan diberikan maksimal diatas standard. Keberadaan apotek K-24 dr. Bambang Soelistyo yang persis didepan jalan raya akan memudahkan pemasaran apotek. Namun tidak sampai disitu, Apotek K-24 dr Bambang Soelistyo  akan terus berinovasi untuk melayani masyarakat dan melakukan perbaikan baik dari sisi internal maupun pemasaran online.
Apotek K24 dr.Bambang Soelistyo
Jln Raya Lenteng Agung  No. 20A Jakarta selatan
Aldiano Jacob 08174999553.(bn/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *