Fiersa Besari Tak Pernah Mati.

Fiersa Besari. (SMJkt/Ist).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Tanyakan pada Fiersa Besari, apa yang didapatkan dari hobinya naik turun gunung selama ini? Maka dengan cepat si empunya nama menjawab, “Untuk mencari wangsit dan pesugihan,” katanya di sambut gelak tawa peserta daring Kolaborasi KREASLI | Wellborn, di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Tentu Fiersa sedang bercanda. Kegiatan naik turun gunung itu, menurut dia, bagian dari proses berkaryanya. “Berkarya bukan hanya manggung saja. Tapi ada kegiatan di alam terbuka, banyak hikmah di sana. Banyak langkah penting di luar sana,” katanya.

Karena menurut, Fiersa, yang pernah dirisak dengan sebutan “Kang Siomay”(tukang siomay), saat menghadiri sebuah acara di stasiun TV swasta, tapi dia tenang-tenang saja, menambahkan “Karya tercipta jika kita menjadi diri sendiri. Karenanya saya bersyukur, karya saya diapresiasi banyak orang. Sebab, semangat dan visi misi saya dengan Wellborn sama, ya gabunglah, ” katanya.

Fiersa menambahkan, setiap orang pada dasarnya akan berkembang, dan jika ingin bertahan, harus beradaptasi dengan segala keadaan.

“Makanya, langkah awal adalah penting, demikian dengan langkah kedua, ketiga dan seterusnya. Lewat ajang Kreasi, saya ingin menyampaikan pesan tersebut,” katanya.

Lalau bagaimana Fiersa Besari menjaga elan vital kekaryaannya?

“Saya punya koridor yang bagi saya tidak akan saya lewati. Saya selalu percaya, yang harus mendifinisikan karya kita adalah media dan kritikus. Saya tahu limit saya. Karya baik bukan untuk dipuji, tapi dikaji. Dan Anda tidak akan pernah bisa meminta seluruh dunia menyukai karya Anda,” pungkasnya berfilosofi.

Selain Fiersa, musisi yang akan terlibat KREASLI | Wellborn, antara lain Isyana Sarasvati, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas. Mereka akan tampil pada aktivasi virtual KREASLI | Wellborn mulai 5 Desember 2020.

BACA JUGA :  Progres 84,18%, Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Siap Dukung Arus Mudik Lebaran 2021

Kemudian tanggal 15, 19, 26 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 di www.wellborncompany.com (18+). Sedangkan untuk merchandise eksklusif yang terinspirasi dari semangat Fiersa Besari dapat juga dibeli di www.wellborncompany.com dan berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee mulai dari harga Rp 90.000,- hingga Rp 234.000,- untuk T-shirt, hoodie, dan waistbag. Produk kolaborasi ini hanya berjumlah 234 pcs per desain, jadi jangan sampai terlewat dan pantau terus akun sosial media @wellborncompany. (Benny Benke – 69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *