Muda, Berbahaya dan Nyalakan Tanda Bahaya.

Kolaborasi KREASLI | Wellborn Terinspirasi Semangat Fiersa Besari.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Apa yang terjadi jika sejumlah anak muda berhimpun, dan menggelar sebuah peristiwa budaya? Bahaya jadinya. Memaksa publik harus menyalakan tanda bahaya.

Demikianlah yang terjadi saat Kolaborasi KREASLI | Wellborn Terinspirasi Semangat Fiersa Besari, akan digelar dalam waktu dekat ini.

Seniman dan musisi yang akan terlibat di ajang ini, antara lain Isyana Sarasvati, Vicky Mono, Rocket Rockers, Sunrise, Feel Koplo, Bulux Superglad, St Loco, Rap Rock United, Polka Wars, dan The Panturas.

Mereka bergilir akan tampil pada aktivasi virtual KREASLI | Wellborn mulai 5 Desember 2020. Kemudian tanggal 15, 19, 26 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 di www.wellborncompany.com (18+).

Sedangkan untuk merchandise eksklusif yang terinspirasi dari semangat Fiersa Besari dapat juga dibeli di www.wellborncompany.com dan berbagai marketplace seperti Tokopedia dan Shopee mulai dari harga Rp 90.000,- hingga Rp 234.000,- untuk T-shirt, hoodie, dan waistbag.

Produk kolaborasi ini hanya berjumlah 234 pcs per desain, dan dapat dipantau via akun sosial media @wellborncompany,.

Dijelaskan Ravel Junardy, inisiator gelara ini, ajang ini dibuat atas nama kepedulian dan kecintaan kepada Indonesia.

“Saya pengen teman-teman generasi sekarang punya spirit Indonesia. Karena momentum industri kreatifnya sangat pas. Dan Wellborn bisa mewakili Indonesia di kalayak luas. Tentu saja dengan Inspirasi dari Fiersa Besari. Karena dia unik dan mempunyai spirit, dengan karya-karya aslinya. Dia uda di top of the top sebagai penyanyi, tapi memutuskan menjadi penulis dan traveler. Seniman sejati,” kata Ravel via daring, Selasa (1/12/2020) sembari menambahkan produk Wellborn sudah masuk Jakarta Fashion Weeks. Bahkan musisi sekelas Agne Mo memakai produk Wellborn.

BACA JUGA :  Deloitte Indonesia Berkolaborasi dengan BenihBaik.com Meningkatkan Akses Pendidikan.

Sebelumnya Ravel menjelaskan,
kolaborasi KREASLI | Wellborn mengusung semangat kreativitas asli Indonesia, dipastikan menghadirkan merchandise dari karya autentik yang dipastikan mampu memacu semangat insan kreatif, berupa produk streetwear yang disainnya terinspirasi dari sosok Fiersa Besari.

Pemunculan merchandise eksklusif tersebut juga akan dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti talkshow hingga penampilan musik.

Wellborn dan Fiersa Besari, imbuh dia, adalah contoh nyata dari sebuah usaha panjang yang berbuah kesuksesan karena tidak pernah lupa akan jati diri asli masing-masing.

Wellborn adalah perusahaan ritel untuk streetwear fashion di Bandung, memiliki berbagai kualitas orisinil yang mampu mengangkat semangat dari ajang KREASLI, mulai dari produk, layanan, hingga strategi pemasaran yang bertolak dari kecintaan terhadap tanah air.

Sama halnya dengan Fiersa Besari, musisi yang baru saja mengumumkan akan merilis album tersebut cukup menyita perhatian publik dengan ekspedisi alamnya.

Walaupun ia sukses dikenal sebagai musisi, namun Fiersa Besari rupanya berani menantang diri untuk menemukan potensi jati dirinya diranah yang lain.

Keberhasilannya merilis sejumlah buku best seller serta tekadnya untuk menaklukan gunung dari semua provinsi di Indonesia, membuktikan bahwa dengan tetap berpegang pada jati diri asli, kita dapat menemukan berbagai pembelajaran demi meraih kesuksesan.

“Kami sangat antusias untuk bisa berkolaborasi dengan KREASLI. Bahwa ternyata ada jati diri kita yang hanya fokus berjuang di satu bidang seperti saya tapi juga ada yang mampu berhasil di sejumlah bidang, nah contoh Fiersa Besari ini yang mampu sukses setidaknya di tiga aktivitas yang dia jalani saat ini. Kini berkolaborasi dengan  KREASLI, kami berharap karya-karya baru kami yang terinspirasi dari semangat Fiersa Besari dapat diterima publik,” kata Tjuk Nurputro Guritno, pemilik dari Wellborn Company.

BACA JUGA :  Resha Finoza Menggebrak Dengan "Ini Harapanku".

Tjuk menambahkan, awalnya mereka mempunyai keresahan yang sama. Atas dasar keresahan yang sama, merek merasa kehilangan banyak hal, sekaligus menemukan titik cerah. “Bagaimana sebuah brand musisi bersatu, berkolaborasi, jadilah Wellborn,” katanya lagi.

Segendang sepenarian, Fiersa Besari mengaku happy dilibatkan dalam kolaborasi ini.

Fiersa Besari. (SMJkt/Ist).

“Karya tercipta jika kita menjadi diri sendiri. Karenanya saya bersyukur, karya saya diapresiasi banyak orang. Karenanya, semangat dan visi misi saya dengan Wellborn sama, ya gabunglah, ” katanya.

Fiersa menambahkan, setiap orang pada dasarnya akan berkembang, dan jika ingin bertahan, harus beradaptasi dengan keadaan.

“Makanya, langkah awal adalah penting, demikian dengan langkah kedua, ketiga dan seterusnya. Lewat ajang Kreasi, saya ingin menyampaikan pesan tersebut,” katanya sembari bercanda hobinya naek gunung semata untuk mencari wangsit dan pesugihan di gunung.

“Bagian dari berkarya bukan hanya manggung saja. Tapi ada kegiatan di alam terbuka, banyak hikmah di sana. Banyak langkah penting di luar sana,” katanya.

Lalau bagaimana Fiersa Besari menjaga elan vital kekaryaannya?

“Saya punya koridor yang bagi saya tidak akan saya lewati. Saya selalu percaya, yang harus mendifinisikan karya kita adalah media dan kritikus. Saya tahu limit saya. Karya baik bukan untuk dipuji, tapi dikaji. Dan Anda tidak akan pernah bisa meminta seluruh dunia menyukai karya Anda,” pungkasnya berfilosofi. (Benny Benke — 69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *