Ingrid Kansil Raih Obsession Awards 2020 Kategori Best Women’s Empowerment

Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Ingrid Kansil menerima trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 kategori Best Women’s Empowerment dari Direktur Utama Obsession Media Group (OMG) Daisy Astrilita di Bukit Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 November 2020. (Foto: Fikar Azmy/Obsession Media Group/istimewa)

Jakarta, Suara Merdeka.Com. – Obsession Media Group (OMG) akan menggelar Obsession Awards 2020 secara virtual pada 3 Desember 2020 pukul 15.00 – 18.00 WIB. Dalam acara Obsession Awards 2020 Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akan menjadi keynote speaker.
Penganugerahan Obsession Awards 2020 merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-16 OMG. OMG adalah penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs Muslim Obsession.
Panitia melakukan road show penyerahan trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 kepada sejumlah tokoh. Salah seorang di antaranya adalah Ingrid Kansil. Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) ini meraih penghargaan kategori Best Women’s Empowerment.
Ingrid mendapat trofi dan piagam penghargaan dari Direktur Utama Obsession Media Group (OMG) Daisy Astrilita di Bukit Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 November 2020.

Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Ingrid Kansil menerima trofi dan piagam penghargaan Obsession Awards 2020 kategori Best Women’s Empowerment dari Direktur Utama Obsession Media Group (OMG) Daisy Astrilita di Bukit Sentul Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 November 2020.


Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPR, Ingrid mendirikan IPEMI. Salah satu tujuan komunitas ini adalah dapat menjadi wadah bagi para muslimah untuk berkontribusi membangun perekonomian nasional, termasuk menjadi motor penggerak peningkatan skala entrepreneur Indonesia yang masih jauh dari standarisasi minimum.(bn/69)

BACA JUGA :  Pilihan Gadget Aman dan Edukatif Untuk Si Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *