Maia Estianty; Hadirkan Album Masterpiece.

Maia Estianty dan CD Album Terkininya. (SMJkt/BB).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Sebenarnya saya uda pensiun dari dunia musik. Tapi ada publisher yang meminta men CD kan lagu-lagu saya. Saya mau tapi duduk manis aja. Karena uda capek, ngga seperti dulu, bikin sendiri dll. Termasuk yang memilihkan para artisnya.

Demikian dikatakan Maia Estianty saat merilis di album Masterpiece Maia Estianty di KFC Kemang Timur, Jakarta, Selasa, (24/11/ 2020). Hasilnya, lahirlah album CD, yang diedarkan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI). Serta diedarkan di lebih dari 700 KFC Store atau gerai KFC di seluruh Indonesia.

Maia menambahkan, “Dulu saya perfeksionis, sekarang lepas tangan. Untungnya, semua lagu selaras dengan persepsi penyanyinya. Yang paling penting, rejekinya tetap masuk,” katanya bercanda, dan tampak bahagia itu.

Album Masterpiece Maia Estianty, juga sekaligus sebagai penanda 17 tahun Maia berkarya sebagai komposer, produser cum penyanyi yang menelurkan karya lagu hits.

Meski dia mengakui, sejatinya tak mudah menjadi musisi yang secara konsisten terus berkarya selama kurun waktu tersebut. Karena, Industri musik dinamis dan diperlukan passion kuat serta endurance mumpuni untuk bisa mencapai tangga kesuksesan tersebut.

Berangkat dari pemahaman itulah,
Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia bersedia bekerjasama dengan Maia.

“KFC Music selama ini memberikan apreasi kepada karya musik musisi Indonesia. Apalagi, banyak lagu pop karyanya yang disukai masyarakat,” kata Steve Lillywhite.

Ada 11 lagu yang masuk ke dalam CD Album Masterpiece Maia Estianty. Kesemuanya dinyanyikan kembali sejumlah penyanyi kondang.

Dari Citra Scholastika yang membawakan tembang “Teman Tapi Mesra”. Atau Tata Janeeta yang mendendangkan “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”.

Sejumlah hit dibawakan penyanyi pria, seperti Pasto (“Aku Pasti Kembali”). Juga putra bungsunya, Dul Jaelani yang membawakan “Emang Gue Pikirin”.

BACA JUGA :  Puisi BelaNegara di Hari Bela Negara.

Berikut song List Album Masterpiece Maia Estianty;

1. Mau Tapi Malu (Versi Akustik) Dinyanyikan oleh Duo Maia
2. TTM (Teman Tapi Mesra Dinyanyikan oleh Citra Scholastika
3. Lelaki Buaya Darat Dinyanyikan oleh Novia Bachmid
4. Dear Diary dinyanyikan oleh Feby Putri
5. Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu dinyanyikan oleh Tata Janeeta
6. Rindu Kamu dinyanyikan oleh Duo Maia
7. Aku Baik Baik Saja dinyanyikan oleh Pasto Indonesia
8. Emang Gue Pikirin dinyanyikan oleh Dul Jaelani
9. Aku Pasti Kembali dinyanyikan oleh Pasto
10. Jujur Aku Tak Sanggup dinyanyikan oleh Cakra Khan
11. Berdua dinyanyikan oleh Duo Maia. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *