Klik Film Sajikan Rangkaian Film JAFF 2020.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Sebagai salah satu layanan film digital karya anak bangsa, Klik Film selalu berusaha menyajikan film-film bagus, baik film lokal maupun film mancanegara. Salah satu yang sudah dilakukan adalah kerjasama dengan tvN dan Celestial Movie yang diresmikan beberapa waktu lalu.

Menjelang akhir tahun 2020 ini, kiprah Klik Film untuk menghadirkan film-film bagus, kembali terukir, dengan menjadi partner resmi Jogja-NETPAC Asian Film Festival yang akan berlangsung di Jogyakarta pada tanggal 25-29 November 2020.

Tahun ini, Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) akan menghadirkan tema “Kinetic“. Di pagelaran yang ke 15 tahun, JAFF akan menayangkan 129 film yang berasal dari 29 negara.

Selama berlangsungnya JAFF 15 yang digelar secara daring dan luring, pencinta film bisa menikmati sajian film-film yang ditayangkan saat acara berlangsung, melalui Klik Film.

”Kesulitan apapun yang sedang kita lalui bersama saat ini, sebagai kreatif Leader tetap bertanggung jawab untuk selalu kreatif dan membangun ekonomi. Salah satunya dengan menghadirkan program JAFF ke 15 secara streaming untuk seluruh penonton Film di seluruh Indonesia,” kata Direktur Klik Film, Frederica di Jakarta, Selasa (24/11/2020).

Dia menambahkan, dengan harga ekonomis sebesar 15 ribu/film dan cara pembayaran yang mudah, film-film terpilih dari JAFF ke 15 dapat di tonton di Klik Film.

Masterclass & Public Lecture dapat di tonton juga secara gratis di Klik Film. “We are excited to be part of JAFF 15th, Stay positive and stay safe everyone,” imbuh Frederica.

Tercatat ada 29 negara Asia Pasifik yang berpartisipasi di salah satu festival terbesar di Indonesia ini. Antara lain Australia, Cambodia, China, Denmark, Germany, Hongkong, India, Indonesia, Iran, Japan, Kazakhstan, Laos, Lebanon, Malaysia Myanmar, Norwegia, Philippines, Qatar, Serbia, Singapore, Sri Lanka, South Korea, Taiwan, Thailand, Tibet, Turkey, USA, Uzbekistan, Vietnam.

BACA JUGA :  I Made Wianta Meninggal Dunia.

Sebanyak 57 film panjang dan 72 film pendek akan ditayangkan pada gelaran JAFF 15 yang terbagi dalam beberapa program.

Antara lain Asian Perspectives, JAFF- NETPAC, Light of Asia, Indonesian Films Splash, Special Program dengan Shanghai IFF 2020 dan Kemenparekraf, serta kolaborasi bersama 15 komunitas film.

Public Lecture dan Masterclass sebagai program non-pemutaran film turut hadir kembali dalam memeriahkan JAFF 15. Berbagai program yang ada di JAFF dapat disaksikan secara daring melalui Klik Film dengan biaya 15 ribu rupiahs, maupun luring dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (Benny Benke – 69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *