Inul Daratista; Nggolek Duwit Bersama-sama.

Lia, Inul dan Feni. (SMJkt/BB).

Shake A Shake.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Inul Daratista terus bergerak. Meski yang lain memilih berhenti, rehat sejenak karena digebuk pagebluk, Inul tidak. Bersama dua kawan perempuannya, yang dia sapa gladiator, yaitu Lia dan Feni, mereka merilis produk FnB mereka bernama Shake A Shake.

Dalam Grand Opening Shake A Shake di Gading Serpong, Tangerang, Inul yang kali ini tidak mempertontonkan goyang ngebornya, bercerita ihwal latar belakang berdirinya Shake A Shake.

“Sebulan lalu belum ada ide. Sampai anak saya suka sebuah minuman. Dan saya ikut ngantri beli minuman kesukaan anak saya. Tapi karena kelamaan (ngangtrinya), akhirnya, saya putuskan, pulang, dan buat sendiri untuk anak saya. Dan ternyata dia suka. Dari situ kepikiran, buat (produk minuman) sendiri,” kata Inul, Minggu (22/11/2020) siang.

Dia menambahkan, selain memproduksi minuman racikannya sendiri, dia juga menyajikan penganan ayam goreng.

“Saya juga membuat ayam goreng sendiri, dengan test food selama enam bulan. Dengan harga ekonomis, dan bahan dari luar negeri yang dipadukan dengan bahan dari dalam negeri. Saya juga akan buka franchise produk ini. hanya di angka 250 jutaan. Kuliner yang saya sajikan bukan ala-ala, (karena melalui proses yang panjang). Dan untuk menikmati minuman ini, harus dikocok-kocok, atau shake a shake seperlunya,” imbuh Inul.

Inul menambahkan, dirinya Percaya Diri dengan bisnis barunya ini. “Karena saya punya style dan passion, jadi ini higly recommended. Saya berharap usaha ini, berkembang seperti Inul Vista dan Inul Inul yang lain. Mudah mudahan sampai 10 tahun ke depan masih berjalan,” harapnya.

Segendang sepenarian dengan Inul,
Lia, dan Feni juga mengatakan hal senada.

Meski secara hitungan bisnis, ketiganya emoh menceritakan besaran saham yang mereka tanam, juga sistem pembagian hasilnya.

“Kita ngga pernah itung-itungan,” kata Inul.

Yang paling penting di atas persoalan itung-itungan menurut Inul adalah, ketekunan dan kejujuran bekerjasama, dengan memberikan kepercayaan satu sama lain.

“(Buktinya) Karaoke saya ada 130 cabang di seluruh Indonesia. Mengatur franchise yang nurut dengan kita, itu yang susah. Bekerja yang baik (intinya), bagaimana kita berjalan lurus, dan saling percaya. Untung rugi harus tetap tertawa. Ngga pernah berpikir bagaimana pembagian devidennyaa. Kalau berkembang, duit datang sendiri,” terang Inul.

BACA JUGA :  Ahmad Dhani Dukung Ekspedisi 30 Summits.

Oleh karenanya, sampai saat ini, Inul belum menghitung secara detil besaran belanja iklan yang akan dikeluarkan, bersama dua kawan bisnisnya. Untuk memperkenalkan dan mempopulerkan Shake A Shake.

“Belanja iklan lagi kita hitung. Kita menyesuaikan bujet, nanti tim manajemen yang berhitung. Mungkin dimulai di media sosial dulu, ” katanya sembari menarget dalam waktu yang tidak lama, Shake A Shake akan membuka 100 franchise-nya di seluruh Indonesia.

“Sing penting nggolek duwit bersama-sama,” kata founder sekaligus Brand Ambasador dan’ Shake A Shake, Inul Daratista. (Benny Benke – 69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *