“Good Friends”, Loe dan Gue adalah Friends.

Good Friends”. (SMJkt/Ist).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — NET bekerjasama dengan SBS TV Korea Selatan menghadirkan sebuah program reality show perjalanan ke Korea Selatan yang merupakan adaptasi dari paduan reality show “Running Man” dan “Good Friends”.

Program bertajuk “Good Friends” di NET ini akan membawa pemirsa televisi menjelajah sejumlah kawasan wisata di Korea Selatan dan “menerobos” ke belakang panggung beberapa bintang K-Pop Korea yang kini mendunia.

Kisah perjalanan kelima figur milenial Indonesia-Korea Selatan dalam “Good Friends” tersebut tayang di NET mulai 15 November 2020, setiap hari Minggu, pukul 09.00 WIB bersama lima host: Jang Han-Sol, Han Yoo Ra, Rafael Tan, Bianca Kartika, dan Kevin Hermanto.

Program kerjasama NET dan SBS TV dalam “Good Friends” menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET) merupakan sebuah sinergi yang menarik antara televisi Indonesia dan Korea Selatan.

Dari sinergi Good Friends ini, sebagaimana dijelaskan Yeni Anshar (Direktur Programming NET), bisa saling berdiskusi dan bertukar pikiran mengembangkan ide mengadaptasi program Good Friends dan Running Man yang ada di Korea Selatan untuk disesuaikan keberadaannya dengan pemirsa Indonesia.

Good Friend di NET mengangkat benang merah bersahabatan milenial 2 negara dalam sebuah kisah perjalanan yang dipadukan dengan keseruan reality show yang berbeda dengan program yang ada sebelumnya.

‘NET dan SBS TV menghadirkan jelajah negeri gingseng dengan latar visual panorama indah dan interaksi dalam berbagai tantangan games yang melibatkan 5 host Good Friends dengan sejumlah bintang K-Pop Korea”, katanya dalam virtual conference di Jakarta, Jumat (20/11/2020).

Dalam Program “Good Friends”, NET dan SBS TV memperkenalkan lima sekawan yang berasal dari 2 negara bersahabat yang memiliki budaya yang berbeda dan mereka berbagi tugasnya masing-masing selama perjalanannya.

BACA JUGA :  Pengertian Kritik Film dalam Lomba Kritik Film FFI 2021 Mendapat Kritik Tommy F. Awuy.

Youtuber Han Sol yang lama tinggal di Malang – Jawa Timur dan berasal dari Korea Selatan akan membantu rekan-rekannya saling mengenal kultur dan berbagai hal yang khas di negaranya.

Rekan Youtuber Yoo Ra rekan senegaranya yang sempat tampil di “Kelas Internasional” NET, juga akan menemaninya berbagi spontanitas dan keseruan bersama para sahabatnya dengan kenekatannya mengikuti berbagai tantangan games bersama sejumlah bintang K-Pop yang mereka temui.

Dari Indonesia, penyanyi Rafael Tan dan vlogger Bianca Kartika akan menjadi tamu negara sahabatnya yang akan mengikuti jelajah Korea Selatan sambil sesekali bercerita memperkenalkan kultur kebiasaan masyarakat di Indonesia, termasuk mengikuti keseruan bersama beberapa bintang K-Pop bersama dua sahabatnya dari Korea.

Kevin yang berasal dari Indonesia dan sempat bermukim di Korea Selatan akan membantu memandu rekan-rekannya saling memahami kebiasaan dan keberagaman yang menarik antara kedua negara tersebut.

Dalam perjalanannya, kelima host “Good Friends” asal Indonesia dan Korea Selatan akan mengunjungi beberapa lokasi spesial di Korea Selatan, mulai dari rumah tradisional Korea hingga bertemu bintang-bintang K-Pop.

Salah satu yang menarik adalah pertemuan mereka dengan penyanyi asal Yogyakarta, Dita Karang yang berkarir di industri K-Pop Korea Selatan bersama Secret Number.

Kemudian mereka juga akan bertemu KNK (K-Pop Knock), sebuah Boys-Band terkenal Korea yang beranggotakan Park Seoham, Jeong Inseong, Kim Jihun, Oh Heejun, dan Lee Dongwon.

Mereka juga akan menantang Girls-Band Korea Momoland bersaing memasak dan grup Oh My Girl bertarung dalam wahana permainan khas Korea Selatan. Selain itu. pemirsa NET juga dapat melihat keseruan kelima host “Good Friends” NET yang berhasil menembus ke belakang panggung Boy-Band terkenal Wei dan The Boys yang super ketat.

BACA JUGA :  Kritik, Fakta, Fiksi : Bre Redana. Pakansi di Kedalaman Bre.

Sebanyak 28 kamera disiapkan dalam penggarapan perjalanan “Good Friends” yang membawa pemirsa NET “mengunjungi” berbagai aktivitas wisata dan panggung K-Pop di Korea Selatan.

“Perjalanan 5 Good Friends ini memang tidak mudah dan penuh kerja keras. Sebelum melakukan syuting perjalanan, kami harus mengikuti protokol kesehatan di Korea Selatan dengen melakukan karantina mandiri selama 14 hari. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *