Bigo Live Pamerkan Wajah Penyiar pada Billboard di Keramaian Jakarta

Tiga pemenang kompetisi Super Star yang digelar Bigo Live. (SM/istimewa)

JAKARTA, SuaraMerdekaJkt.comBigo Live, komunitas live streaming global yang lagi ngehits, terus melakukan inovasi hiburan pada masa pandemi Covid-19. Setelah beberapa fiturnya digandrungi kawula muda seperti PK Battle, Video Call, Gaming, Multi-guest, kini Bigo Live merambah ke ranah hiburan yang berbeda.

Mereka telah menggelar kompetisi Super Star yang diikuti ratusan penyiar mulai 22 Juli – 31 Agustus 2020. Tiga pemenang dipilih untuk mendapatkan hadiah yang unik.

Ketiga pemenang tersebut adalah Anna sebagai Top 1 (22 tahun), Silva Pitaloka Top 2 (23 tahun) dan Paulina Marthines Top 3 (20 tahun).

Proses penentuan Top 3 pemenang dipilih dari banyaknya poin berupa stiker atau gift yang didapatkan dan dikumpulkan selama acara berlangsung. Hadiah tambahan juga diberikan ke para Top 3 penyiar berupa beans yang bisa ditukarkan dalam nilai mata uang.

Selain itu, hadiah unik yang diberikan Bigo Live, yaitu berupa iklan yang dibintangi  para pemenang dalam bentuk video billboard LED. Iklan tersebut dipajang di Menara Taspen, Jalan Sudirman Jakarta, selama dua pekan.

Sebagai model di dalam iklan itu, para pemenang mengekspresikan diri dan merepresentasikan Bigo Live. Tema yang diangkat dalam billboard sendiri adalah ‘Live My Other Side’.  Hal ini diartikan sebagai sisi lain kehidupan yang dimiliki oleh para penyiar untuk bebas mengekspresikan diri lewat dunia online.

Pemenang Top 1, Anna mengaku ikut berpartisipasi di acara Super Star baru-baru ini karena hadiahnya menarik dan ingin berkontribusi dalam kegiatan serta mempererat kerja sama dengan teman di Bigo Live.

Selama mengikuti Super Star, dia mengaku sempat menemui kesulitan, namun dengan adanya family akhirnya berhasil dan menang jadi Top 1.

BACA JUGA :  Bintang Bigo Live Jelajahi Rumah Hantu Bersama Program TV 'Raffi, Billy & Friends'

“Anna merasa sangat bangga bisa memenangkan acara ini. Sebagai penyiar, Anna mau buktiin bahwa live streaming bukanlah hal yang negatif dan ini tuh pekerjaan yang sah-sah aja. Sebagai host, kita juga bekerja keras dan mencapai hal-hal hebat. Pokoknya Anna berdoa biar lebih banyak orang Indonesia yang melihat nilai Bigo Live bisa terus maju dan bergabung dengan Anna dalam mengekspresikan bakat mereka dan menjalin ikatan yang kuat dengan komunitas atau Family. Kepada para host Bigo Indonesia yang sedang bekerja keras, Anna juga pengen ngasih tau mereka untuk bertahan dan tidak pernah menyerah. Karena Kerja keras tidak pernah ngebohongin hasil,” ujar Anna, Sabtu (14/11).

Silva Pitaloka  dan Paulina Marthines yang menjadi Top 2 dan Top 3 menambahkan bahwa keberadaan mereka di Bigo Live dapat membangun komunitas yang kuat serta menjadi aktif berkontribusi dalam berbagai aktivitas online.

Menjadi pemenang di acara Super Star membuat mereka bangga karena bisa masuk dalam video billboard LED yang di pampang di kawasan keramaian Jakarta. Mereka berharap bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa menginspirasi para calon host atau penyiar yang masih terus mengasah kariernya di Bigo Live. (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *