Piwaners; We Love Bali.

(SMJkt/Ist).

Denpasar, Suaramerdekajkt.comPerkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) dari beberapa chapter yang ada di wilayah Jabodetabek & Banten memenuhi undangan IMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Touring We Love Bali 2020. 

Rombongan menuju Bali dengan jumlah total rangkaian 43 KR dengan diikuti 170 orang members beserta keluarganya terbagi dalam 2 group.

Kegiatan pelepasan flag off dilakukan Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa didampingi Sekjen Jeffrey JP, Anondo Eko (Ketua Umum IMI DKI), Dodi Irawan (Sekum), Robert Batubara (Kabid Organisasi), Yusrif (Komisi Keanggotaan), Alfan Satar (Komisi IT) dan Ketua Panitia Pelaksana Anastasia DN didampingi Iskandarsyah selaku Ketua Pajero Indonesia ONE Chapter Batavia Jakarta.

“Kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan lagi pariwisata di Bali, yang terkena dampak Pandemi Covid -19,” ujar Sadikin Aksa di Denpasar baru-baru ini.

Acara ini dalam rangka kembali mempromosikan pariwisata BALI dengan implementasi protocol C (Cleanliness), H (Health) S (Safety) dan (Environmet) CHSE melalui program We Love Bali.

Adapun destinasi wisata yang dikunjungi diantaranya Pura Ulun Danu Bedugul, Desa Penglipuran Bangli, Toya Devasya Kintamani, Goa Lawa, Monumen Kertagosa, Pantai Virgin, Tanah Lot, Tanjung Beno, Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran.

“Keterlibatan beberapa chapter kami sekaligus juga menjaga kebersamaan, kekompakan, dan menjalin silaturahmi antar chapter. Disamping itu juga, disela-sela kegiatan wisata ini kami juga melakukan kegiatan sosial dengan melakukan pembagian paket sembako dan masker ke masyarakat disekitar lokasi wisata yang kami kunjungi”  ujar RWahyu Haryadi, Ketua Umum PI.ONE yang ikut merangkai sebagai peserta Touring We Love Bali.

Lokasi pembagian sembako dilakukan di Desa Wisata Penglipuran, Bangli dan Goa Lawa, Klungkung.

“Kondisi pandemic COVID-19 memang sangat berdampak kepada masyarakat yang berkecimpung di sektor pariwisata. Lebih dari 7 bulan obyek-obyek wisata ditutup. Hotel-hotel tempat kami menginap di Bali ternyata baru beroperasi kembali ketika kami menginap disana. Obyek-obyek wisata masih sepi pengunjung, ini sangat memprihatinkan. Mari kita berwisata kembali untuk membantu, namun protokol kesehatan tetap harus kita jalankan,” tambah RWahyu.

BACA JUGA :  Waw Nikmatnya Bakso di Pusat Kota Amsterdam

Rangkaian kegiatan yang berlangsung dari 10-14 November 2020 sejauh ini berjalan dengan tertib dan zero accident. PI.ONE berupaya untuk tetap santun dan menghormati pengguna jalan lain dalam rangkaian touring We Love Bali ini. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *