Alana Rilis Single Tak Terpisahkan.

Alana. (SMJkt/Ist).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Penyanyi muda belia, Alana hadir dengan single terbaru Tak Terpisahkan. Lagu karya Pika Iskandar ini, menceritakan tentang baik dan buruknya kehidupan dan bertujuan untuk menjadikan lagu ini sebuah motivasi untuk para pecinta musik Indonesia di tanah air.

Moment dimana pandemic covid-19 yang menyelimuti bangsa Indonesia saat ini, dirasa sangat pas dengan pesan yang disampaikan lagu ini.

Untuk itulah, Alana merilis lagu ini, agar bisa memberikan motivasi pada seluruh masyarakat Indonesia. ”Alana mau membawakan lagu ini karena pandemi ini berdampak kesemua orang, terlebih anak sekolah. Kita tidak dapat bertemu teman-teman, berbincang serta bermain bersama. Dan ini berjalan sudah hampir 8 bulan lamanya. Walaupun kita bertemu lewat zoom, namun terasa ada jarak dan tidak sama dengan bertemu tatap muka. Karena itu aku membawakan lagu ini agar kita bisa bernyanyi bersama untuk mengusir rasa sedih dan kangen,” ungkap penyanyi kelahiran 8 Agustus 2008 ini di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Dengan hadirnya lagu terbaru miliknya, Alana berharap dapat menghibur teman-temannya.

“Semoga lagu ini dapat menghibur teman-teman semua dan kita dapat melewati pandemic ini bersama-sama dengan gembira dan tetap menjaga kesehatan. I hope everyone would like it and it can make everyone feel better going through this pandemic,” terangnya.

Nama Alana sendiri bukan nama baru di dunia music tanah air. Ia memulai kariernya sejak tahun 2017 dengan tampil di panggung-panggung Jazz barkelas internasional semacam Java Jazz Festival.

Nama-nama besar pemusik Jazz Indonesia sudah pernah berkolaborasi dengan Alana. Sebut saja, Dwiki Dharmawan, Idang Rasjidi, dan Barry Likumahuwa pernah berkolaborasi dengan Alana, dipanggung. Selain itu, pada tahun 2017, Alana juga pernah menjadi bagian dalam Drama Musikal berjudul Suara Hati yang digelar di Taman Ismail Marzuki.

BACA JUGA :  Setahun FESMI dan Terus Berjalan.

Masih banyak penampilan-penampilan Alana di event besar yang ada di Indonesia. Puncaknya, pada tahun 2019 lalu, Alana merilis Jazz cover album “Nature of me” feat Idang Rasjidi.

Dengan suara merdu dan usia yang belia, Alana diharapkan menjadi penyanyi kebangaan Indonesia di tahun-tahun mendatang. Penasaran dengan single terbaru Alana? Saksikan di chanel youtube Falcon Music https://youtu.be/D20dGd8kBaU. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *