Kesuksesan 11.11 Big Sale Jadi Belanja Online Lebih Menarik bagi Konsumen

(SMJkt/Ist)

Jakarta, Suaramerdekajkt.com – Kesuksesan 11.11 Big Sale mencerminkan pertumbuhan yang berkelanjutan dari e-commerce di wilayah ini dan besarnya peluang yang dihadirkan untuk pelaku usaha dan pembeli. Di saat lanskap bisnis sedang berubah, Shopee berkomitmen untuk membantu penjual dan mitra brand melihat peluang baru, menjadikan belanja online lebih menarik dan bermanfaat bagi konsumen.

“Di momen 11.11 ini, kami juga beruntung dapat memberdayakan generasi masa depan lewat 11.11 Big Charity. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang kuat pada 11.11 ini dan kami akan terus membangun visi kami untuk menciptakan e-commerce untuk semua orang,” ujar Chief Executive Officer Shopee, Chris Feng melalui keterangan tertulis, Kamis (12/11).

Feng menceritakan bahwa Shopee mencetak rekor baru pada 11 November, didorong oleh dukungan luar biasa dari konsumen dan pelaku usaha di tujuh wilayah tempat Shopee beroperasi. Hal ini menunjukkan momentum lonjakan penjualan selama satu hari penuh.

“Bahkan penjual yang pertama kali berpartisipasi dalam 11.11 Big Sale mengalami peningkatan 10 kali transaksi dibandingkan hari biasa, hal ini menunjukkan Shopee mampu membuka peluang baru kepada wirausahawan dan pelaku UMKM,” ucapnya.

Selama 11.11 Big Sale pengguna dapat menikmati berbagai kegiatan seperti berbelanja, bermain, dan berinteraksi bersama. Shopee Live telah ditonton lebih dari 20 juta jam, sementara in app game Shopee dimainkan lebih dari 2,5 miliar kali. (nya/69)

BACA JUGA :  Pelabuhan Tanjung Priok Menuju Pelabuhan Green Port dan Smart Port

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *