Video Porno Mirip Jessica Iskandar Beredar, Warganet Bilang Agar Tak Bahas Gisel Lagi

Foto: tangkap layar Twitter (SMJkt/ist)

JAKARTA, suaramerdekajkt.com– Dunia maya kembali digegerkan dengan viralnya video syur mirip artis. Setelah Gisella Anastasia atau Gisel yang masih menjadi perbincangan hangat dalam dua hari terakhir, kini video hot mirip Jessica Iskandar atau Jedar ramai diburu warganet.

Saking ramainya yang membicarakan, tagar #jessicaiskandar menjadi trending topik di Twitter sejak Minggu (8/11) malam hingga Senin (9/11). Netizen pun beramai-ramai saling menanyakan antara satu sama lain, apakah punya link video atau tidak. Adapula yang membahas, antara percaya bahwa video tersebut adalah Jedar, namun ada juga yang tidak percaya.

Seperti cuitan akun @veroyapeo. Ia tak percaya dalam video tersebut adalah Jessica Iskandar. “setelh melihat vidio ny kyk ny bukn dia deh #jessicaiskandar #jedar“.

“mungkin itu taktik mereka biar kita g bhs vid yg mirip gisel lagi kan yak?” tambahnya.

Cuitan @veroyapeo mendapat balasan dari @saya_mahlukbumi yang menyebut memang tidak mirip. “idung, bibir, bentuk muka, beda semua anjrit. mungkin kalo melek iya mirip”.

“Sama skin colour nya beda . Yg di gambar skin colour nya gelap kalo Jedar kan meninggg . Aku engga liat Vidio nya sih cuman liat fotonya aja” begitu kata @winterkateha ikut menimpali.

 

 

BACA JUGA :  Celebrating Charlie Chaplin’s Birthday, Merayakan Charlie Chaplin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *