Trio Godfather Dukung doctorSHARE

Trio Godfather. (SMJkt/Ist).

Jakarta, Suaramerdekajkt.com — Tiga musisi kawakan Indonesia, yaitu Fariz RM, Dedi Dukun dan Mus Mujiono,yang tergabung dalam bendera Trio Godfather, dipastikan akan menjadi bagian dari hajatan Charity Live Streaming Dj & Famous Musisian : Apresiasi Pahlawan Medis Bersama doctorSHARE.

Kepastian keikutsertaan Trio Godfather, di ajang amal Itu, disampaikan Managing Director Fariz RM Management Permata Belladona. Menurut Permata Belladona, even Charity yang akan dihelat pada tanggal 14 November di D82 Cafe & Resto Bintaro, itu sekalian dengan visi para personal Trio Godfather. Yaitu riang berbagi rejeki seperti para nabi.

Apalagi Yayasan Dokter Peduli (doctorSHARE) adalah organisasi non-profit yang disahkan via Keputusan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI), sebagai yayasan sosial, berfokus pada layanan kesehatan dan bantuan kesehatan.

Bertujuan untuk menyelamatkan hidup dan mengurangi penderitaan mereka yang terjebak dalam krisis melalui penyediaan layanan kesehatan, sehingga masyarakat dapat membangun kembali masa depan mereka.

DoctorSHARE memiliki MISI memberdayakan masyarakat untuk keluar dari penderitaan yang dialami dengan tenaganya sendiri secara holistik.

Dan VISI memperbaiki derajat
kesehatan Indonesia, terutama di Indonesia Timur melalui penyediaan akses pelayanan kesehatan holistik dan program inovatif berkesinambungan berbasis semangat kerelawanan.

Trio Godfather. (SMJkt/Ist.)

doctorSHARE tercatat sebagai mitra pemerintah dalam kesiapsiagaan bencana pada klaster atau bidang kesehatan. Saat bencana terjadi dan kebutuhan akan bantuan medis diperlukan, doctorSHARE
terjun langsung ke wilayah terdampak.

Di masa pandemi COVID 19, doctorSHARE memberi apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam mengobati penderita COVID 19, dengan resiko tinggi.

Memberikan hiburan untuk pahlawan medis dalam bentuk Live Streaming music yang hasil dari hiburan tersebut nantinya akan di donasikan & didistribusikan oleh doctorSHARE, kepada para terdampak Covid 19 di Indonesia.

BACA JUGA :  Alumni SMA 3 Jakarta Rilis Sepeda Edisi Khusus 40 Tahun

doctorSHARE secara berkala melakukan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat pra-sejahtera di berbagai tempat, baik di kota besar maupun di daerah terpencil.

Pelayanan yang disediakan mencakup pengobatan umum, bedah minor, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kandungan, dan pemeriksaan gigi.

Dokter Terbang sebagai program yang dibentuk untuk memenuhi kebutuhan orang-orang di daerah yang hanya dapat diakses melalui udara atau berjalan kaki, doctorSHARE bermitra dengan beberapa pilot pesawat kecil untuk menjangkau masyarakat yang  tinggal di daerah pegunungan terpencil di Indonesia.

docterSHARE memiliki rumah sakit terapung swasta pertama dan terkecil di dunia, ia dilengkapi dengan ECG, USG, laboratorium, ruang operasi, ruang resusitasi dan ruang pemeriksaan pasien, serupa dengan rumah sakit darat Tipe D.

Di masa pandemi COVID 19,doctorSHARE memberi apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi ujung tombak dalam mengobati penderita COVID 19, dengan resiko tinggi.

Memberikan hiburan untuk pahlawan medis dalam bentuk Live Streaming music yang hasil dari hiburan tersebut nantinya akan di donasikan & didistribusikan oleh doctorSHARE, kepada para terdampak Covid 19 di Indonesia.

Live streaming Dj & Musisi ini, selain dimeriahkan Trio Godfather. Juga didampingi Tbunc Collaboration Band.

Live Streaming akan live di Instagram doctorSHARE dan Facebook Tbunc Collaboration yang juga menampilkan
penampilan 7 orang Tbunc Collaboration disc Jockey dari jam 14.00 – 21.00.

Charity Live streaming ini memberikan kesempatan semua lapisan masyarakat untuk berdonasi secara on line ke Yayasan doctorSHARE, di no Rekening : 198.550.7777 BCA.

Live Streaming Dj & Famous Musisian ini merupakan kerjasama Yayasan doctorsShare, Tbunc Enterprise, Logitronic & didukung sepenuhnya oleh PT. Professtama Tehnik Cemerlang. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *