My Bossy Girl: Yang Tak Biasa dari Drakor

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com –
My Bossy Girl, film drama komedi yang disutradarai Lee Jang Hee. Film ini rilis pada tahun 2019 dan diperankan oleh Lee Elijah, Ji Il Joo, Heo Jeong Min, dan Kim Gi Du.

My Bossy Girl bercerita tentang hubungan seorang pemanah disabilitas dan seorang mahasiswa teknik yang sedang jomblo.

Mereka berdua memiliki trauma yang berbeda, namun akhirnya menjalin hubungan kekasih dengan saling menghapus luka satu sama lain.

Trauma itu terungkap melalui mimpi buruk yang mereka berdua alami, namun kejelasan tentang trauma itu berlangsung dengan samar-samar, sehingga meninggalkan pertanyaan dalam benak penonton.

Berbeda dengan suasana yang gelap dan cerita yang berat seperti film-film lain yang menampilkan pemain dengan karakter disabilitas, film ini sebaliknya menunjukkan cerita yang ceria dan positif.

Hyejin dengan berani melakukan apapun demi meraih mimpinya dan mengatasi ketidaknyamanan kondisinya.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, drama Korea saat ini memang memilikii pangsa yang besar di Indonesia. “Kita tidak bisa pungkiri, film Korea saat ini banyak diminati. Untuk itulah klik film akan selalu menyajikan film-film Korea yang bagus,” katanya di Jakarta, Senin (9/12/2020).

Ada banyak adegan yang terkesan kekanak-kanakan, seperti pertengkaran Hyejin dengan klub Judo hanya karena memperebutkan boneka.

Di akhir film, Hyejin yang telah berselisih dengan ayahnya sejak lama, tiba-tiba berdamai dan menunjukkan hubungan yang baik. Film ini membawa materi yang segar dengan tema kisah seorang atlet panah yang cacat, dan ceritanya dapat membuat penonton terbawa dalam cerita selama 100 menit ini.

Film My Bossy Girl telah rilis di layanan film streaming KlikFilm pada bulan november 2020 ini. (Bb-69).

BACA JUGA :  The Professor Band Jakarta, Membumikan Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *