26 Pemain Lolos Seleksi Garuda Select

Logo PSSI

JAKARTA- Sebanyak 26 pemain terpilih pada seleksi Garuda Select jilid ketiga yang berakhir pada Selasa (03/11/2020). Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Garuda Select merupakan program pengembangan pemain usia muda kerja sama PSSI dengan Mola TV. Ini merupakan program jilid ketiga yang sebelumnya sudah dilakukan sejak awal tahun 2019.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI bersyukur dapat melaksanakan program Garuda Select di tengah situasi pandemi Covid-19. Pada seleksi kali ini, PSSI menyeleksi sebanyak 130 pemain untuk program ini.

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. Para pemain berjuang keras dan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan pelatih. Tentu hal ini bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia,” kata Iriawan.

“26 nama pemain ini pilihan dari tim pelatih Garuda Select yang dipimpin coach Dennise Wise. PSSI berharap pemain yang terpilih untuk berangkat ke Inggris nantinya bisa menimbal ilmu sebanyak mungkin serta menjadi pemain masa depan timnas Indonesia nantinya,” jelas pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut. (bal)

BACA JUGA :  Italia Jawara Euro 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *