Spurs dan Roma Kompak Menang, PSV Eindhoven Terkapar

Liga Europa. (Istimewa)

JAKARTA- Tottenham Hotspur kembali ke jalur kemenangan di Eropa setelah mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-1, Jumat (6/11) dini hari WIB tadi.

Di matchday ketiga Grup J Liga Europa yang digelar di Huvephama Arena, Razgrad semalam, Spurs arahan Jose Mourinho turun dengan kekuatan terbaiknya termasuk kapten Harry Kane yang mencatatkan penampilan ke-300 buat klub London utara tersebut, juga pemain pinjaman Real Madrid Gareth Bale.

Mourinho sendiri memilih untuk menyimpan Son Heung-Min di bangku cadangan mengingat tenaganya sangat dibutuhkan pada akhir pekan nanti dalam lawatan ke markas West Bromwich Albion.

Sementara itu di Grup A, AS Roma melanjutkan kampanye gemilang di Liga Europa musim ini setelah menghancurkan CFR Cluj lima gol tanpa balas, hasil yang mengukuhkan posisi Giallorossi di puncak klasemen grup.

Borja Mayoral menyumbangkan dua gol untuk Giallorossi dalam kemenangan komprehensif di Olimpico, Jumat (6/11) dini hari WIB, sedangkan tiga gol lain dicetak Henrikh Mkhitaryan, Roger Ibanez, serta pemain pengganti Pedro Rodriguez.

Adapun Grup E, klub raksasa Belanda PSV Eindhoven secara mengejutkan terkapar dengan skor telak 4-1 kontra tuan rumah PAOK Thessaloniki meski sempat memimpin terlebih dahulu.

Eksekusi penalti Eran Zahavi pada pertengahan babak pertama membawa De Boeren memecahkan kebuntuan di Yunani, namun PAOK mengamuk selepas istirahat.

Andrija Zivkovic menjadi protagonis PAOK dengan mengontribusikan dua gol plus sebuah assist untuk Stefan Schwab. Satu gol lain PAOK tercipta berkat aksi Christos Tzolis.

PAOK menduduki peringkat kedua Grup E seiring kemenangan ini dengan koleksi lima angka, terpaut dua dari sang pemuncak Granada yang membungkam Omonia di kandang lawan. PSV sendiri berada di urutan ketiga dengan tiga poin. (goal)

 

BACA JUGA :  Firmino Jawab Keraguan Publik dengan Gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *