Film Satria Dewa Gatotkaca Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com —
Setelah mendapat perhatian positif dari media asing, Variety.com, film Satria Dewa Gatotkaca kembali membuat kejutan.

Kali ini, bukan dari sisi produksi, tapi dari sisi promosi. Film Satria Dewa Gatotkaca akan membagikan uang senilai Ratusan Juta rupiah, dengan cara mengumpulkan Koin Gatotkaca.

“Program berhadiah ratusan juta rupiah ini dilakukan Satria Dewa Studio dalam rangka mempromosikan film Satria Dewa Gatotkaca. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Larutan Penyegar Cap Badak, yang telah mendukung promosi film Satria Dewa Gatotkaca ini,” ujar Eksekutif Produser Satria Dewa Studio Rene Ishak di Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Rene Ishak menjelaskan, semua masyarakat bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dengan total Ratusan juta rupiah ini.

“Caranya mudah, hanya dengan mengumpulkan Koin Gatotkaca yang ada di kemasan kaleng banded isi 6 Larutan Penyegar Cap Badak edisi khusus Gatotkaca. Untuk lebih jelasnya bisa lihat di IG @gatotkaca_official,” imbuh dia.

Film Satria Dewa Gatotkaca sendiri didasarkan pada kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar millennial Indonesia yang akan tayang di bioskap pada tahun 2021.

Satria Dewa Studio memilih aktor Rizky Nazar untuk memerankan tokoh Gatotkaca. Film ini disutradarai oleh salah satu sutradara terbaik Indonesia, Hanung Bramantyo. (Bb-69).

BACA JUGA :  45 Menit Yang Mencengangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *