45 Menit Yang Mencengangkan.

Andi Rianto dan Bona Pascal. (SMJkt/Bb).

Kolaborasi Andi Rianto dan Bona Pascal via Lagu “Semua Karena Kamu”.

JAKARTA, – Suaramerdekajkt.com — Jangan tanyakan kejenialan Andi Rianto, dalam mengkomposisi sebuah lagu. Yang terkini, sepengakuannya, saat mematangkan single “Semua Karena Kamu”, bersama solois Bona Pascal, dia hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama 45 Menit.

Setelah lagu dasar selesai, cerita Andi Rianto dalam sesi press conference virtual di Jakarta, dirinya memulas single tersebut bersama The Budapest Symphony Orchestra, dari Hungaria.

“Karena masih dalam masa Pandemi, kami rekamannya dengan The Budapest Symphony Orchestra secara remote,” kata Andi Rianto Jumat (6/11/2020).

Dia menambahkan, dengan kekuatan 63 pieces, The Budapest Symphony Orchestra menurut dia berhasil membungkus single ini menjadi grande, mewah, sekaligus syahdu.

“Apalagi kekuatan vokal Pascal luar biasa,” imbuh dia merujuk kepada anak didik barunya itu. Yang menurut dia, sangat gigih, tekun, dan attitude-nya sebagai solois bagus sekali.

Sehingga tidak menutup kemungkinan, dirinya kembali berkolaborasi dengan Pascal di sejumlah proyek selanjutnya.

Bona Pascal yang mengaku bangga dapat digaet Andi Rianto, tercatat baru saja mengeluarkan dua single berturut-turut pada Juni dan September 2020 lalu.

“Sampai sekarang masih ngga percaya rekaman ama mas Andi Rianto,” kata Pascal sembari berharap single musisi kelahiran Sorong, Papua, bersambut dengan selera penikmat musik di Indonesia.

Pascal melanjutkan, lagu ‘Semua Karena Kamu’ ini berbeda dari lagu-lagunya sebelumnya. Menurut dia, ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Karena secara lirikal, penuh makna.

Meski komposisi aslinya, setelah diracik Andi Rianto, berubah sekitar 30 persen.

Single “Semua Karena Kamu” yang dirilis secara digital, dapat didengar di layanan streaming musik secara resmi per tanggal 6 November 2020.

BACA JUGA :  Aminda Datang Kedalaman Menjelang.

Sekaligus ditayangkannya secara perdana Music Video-nya, dan juga pemutaran secara serentak di lebih dari 100 radio di Indonesia. (Benny Benke -69).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *