PSIS Gandeng Rentokil Indonesia untuk Permudah Protokol Kesehatan

 

Joni Kurnianto

SEMARANG- PSIS Semarang resmi berkerja sama dengan Rentokil Intial Indonesia mulai Kamis (05/11/20). Peresmian kerja sama ditandai dengan ditandatanganinnya Memorandum of Understanding (MoU) antara PT. Mahesa Jenar Semarang dan Rentokil Initial Indonesia secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, PT. Mahesa Jenar Semarang diwakili oleh Joni Kurnianto direktur utama. Sementara Rentokil Indonesia diwakili langsung oleh Heri Susanto selaku Managing Director Rentokil Initial Indonesia.

Ada pun bentuk kerja sama antara PSIS dan Rentokil Indonesia berupa pelaksanaan disinfeksi pada delapan titik yang dianggap krusial seperti mess atlit, paviliun, gerbang utama, ruang ganti, ruang press conferenceVVIP tribun, bus pemain, dan terakhir kantor klub PSIS yang berada di stadion.

Rencananya jika PSIS sudah melaksanakan latihan seperti semula dan persiapan menghadapi pertandingan, Rentokil Indonesia akan melakukan penyemprotan cairan disinfeksi setiap H-1 sebelum pertandingan dilaksanakan. Adapun pemasangan hand sanitiser sebagi bentuk sarana fasilitas hygiene juga akan di tempatkan di area yang akan dilewati oleh pemain maupun official seperti di Mess atlit lantai 1, pintu masuk stadion, VVIP tribun, tangga akses kantor klub.

Dalam momen tersebut Joni Kurnianto selaku direktur utama PSIS mengaku optimis bahwa pelaksanaan protokol kesehatan akan berjalan dengan optimal karena sudah menemukan mitra yang tepat.

“Alhamdulillah hari ini PSIS mendapatkan partner baru dalam mengarungi kompetisi. Bentuk kerja sama memang bukan dalam bentuk fresh money, akan tetapi sangat bermanfaat untuk kami dalam melaksanakan protokol kesehatan,” tutur Joni Kurnianto.

“Kami percaya bahwa Rentokil Initial Indonesia merupakan pilihan tepat sebagai mitra kami karena pengalamannya yang lebih dari 50 tahun di Tanah Air dan juga merupakan perusahaan dengan standar global, ini bisa menjadi modal untuk mendukung terlaksananya sarana ataupun protokol kesehatan yang disyaratkan oleh PSSI dengan baik,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Andalkan Pemain Muda Jadi Kunci Kemenangan PSIS atas Persikabo

Sedangkan Heri Susanto selaku Managing Director Rentokil Initial Indonesia mengungkapkan bahwa kerjasama ini sesuai dengan visi perusahaan di tengah wabah yang berlangsung.

“Kami ingin mewujudkan slogan dan misi perusahaan kami yaitu ‘protecting people, enhancing lives’ di situasi pandemi ini kami berusaha ikut serta untuk melindungi atlit dan official agar semua yang terlibat dalam pertandingan dapat berada dalam level protokol kesehatan yang baik,” tandas Heri Susanto. (H85)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *