2.746 Lulusan PTN Pariwisata Diwisuda Secara Virtual

JAKARTA – Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (PTNP) di bawah koordinasi
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) menggelar wisuda virtual bagi sebanyak 2.746 lulusan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio saat Wisuda Virtual Bersama PTNP di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Selasa (27/10/2020) menjelaskan, meskipun prosesi wisuda ini dilakukan secara virtual dan hanya beberapa perwakilan di antaranya hadir langsung, namun tidak mengurangi penghargaan dan kepada wisudawan/wisudawati atas pencapaian ilmu dan prestasinya sampai pada tahap kelulusan ini.

“Keberhasilan telah mampu menyelesaikan studi adalah suatu langkah besar dalam progres membangun masa depan pariwisata dan ekonomi kreatif bangsa Indonesia,” kata Wishnutama.

Saat Wisuda Virtual Bersama 6 PTNP, hadir pula Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo, Sekretaris Kemenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani, Para Pejabat Eselon I dan II, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata, serta para anggota senat.

Menparekraf Wishnutama juga mengapresiasi tenaga pengajar dan para orang tua/wali yang mendedikasikan keprofesionalannya sebagai ujung tombak pada proses pembentukan kualitas pengajaran serta pendidikan generasi penerus bangsa, khususnya pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. (red)

BACA JUGA :  Lewat We Love Bali, Kemenpareraf akan Bantu Perbaiki Perekonomian Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *