Pemain Persija Mulai Latihan Mandiri

JAKARTA- Jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 belum juga diputuskan. Hal ini membuat Persija kembali mengubah strategi latihan bagi seluruh pemain.

Bila pekan lalu tim diliburkan untuk memberikan waktu kepada seluruh pemain dan ofisial untuk berkumpul bersama keluarga, kali ini Macan Kemayoran mengintruksikan seluruh pemain untuk melakukan latihan mandiri di kediaman masing-masing, mulai Senin (26/10).

Keputusan ini diambil usai mempertimbangkan belum adanya kepastian jadwal dari PT LIB. Dengan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih, diharapkan kondisi fisik pemain tetap terjaga dan tidak akan ada perubahan berarti.

“Hasil diskusi dengan tim pelatih, maka latihan mandiri selama empat hari ke depan adalah hal yang paling cocok dilakukan saat ini. Program latihan ini juga telah Persija lakukan saat PSBB diberlakukan di Jakarta beberapa bulan lalu. Namun tim dipastikan akan segera berkumpul andai ada perkembangan positif terkait status lanjutan liga,” ujar manajer tim, Bambang Pamungkas, dilansir situs klub.

“Program latihan mandiri tersebut melibatkan pelatih kepala, pelatih fisik, pelatih kiper hingga dokter dari sisi kesehatan. Tidak ada kekhawatiran atas kembali ditundanya latihan bersama, karena sejauh ini para pemain telah menunjukkan profesionalismenya,” tambah sosok yang akrab disapa Bepe itu. (red)

BACA JUGA :  Hasil Imbang PSM Vs Persija Cukup Adil Bagi Kedua Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *